Masa muda masa yang berapi-api


 
     Setuju sama untaian lagu dari Bang Haji Rhoma Irama yang bilang bahwa,
masa muda masa yang berapi- api. wahh menurut saya ni lirik sangat pas untuk mewakili generasi muda.
    masa muda bukan berarti bebas melakukan apapun, bukan juga berarti terkurung oleh peraturan, muda bukan berarti harus mengikuti yang tua, bukan juga berarti tidak menghormati yang tua, akan tetapi muda itu adalah SEMANGAT!! semangat untuk terus belajar, semangat untuk mencoba, semangat bersaing, semangat untuk menang, semangat untuk tidak takut kalah dan juga semangat untuk bertanggung jawab dari keputusan akan suatu pilihan yang kita ambil apapun itu. 
   kita sebagai generasi muda harus bisa mnghargai waktu, karena di saat kita masih muda, kita masih bisa menggapai apapun yang kita inginkan dengan lincahnya, seperti kuliah!!!, mencari ilmu, bermultiorganisasi, kerja partimers, travelling, backpacking dan banyak hal lainnya. yang pada intinya adalah jika kau mengiginkan pengalaman yang banyak, maka kerjarlah disaat muda mu..:D

  selalu ingatlah kawan..pergunakanlah waktu yang telah diberikan oleh Allah swt dengan sebaik-baiknya sebelum tiba suatu masa dimana kamu tidak bisa lagi menggunakan waktumu. 





#Intinya NIKMATILAH MASA MUDAMU ( gila, masa muda cuma sekali cuy, gak akan kembali utk yg kedua kali, Banyak org tua yg nyesal karena mereka tidak benar2 menikmati masa muda mereka. jadi Semangat untuk kalian.) KEEP YOUR SPIRIT N NEVER GIVE UP!!!
Semoga bermamfaat^^

0 komentar:

Posting Komentar